"Indahnya Saling Berbagi Di Bulan Yang Suci" Itulah Salah Satu Motto Kelurahan Sindangsari

Menjelang hari Raya Idul Fitri Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasarkemis menyalurkan Mustahik Zakat kepada masyarakat Kelurahan Sindangsari khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu dengan perantara para RT di Kelurahan Sindangsari.

Alhamdulillah walaupun jumlahnya tidak banyak tetapi niat baiknya sudah tersalurkan, Hal ini tidak lain karena kesadaran dari hati Bapak H.NURHANUDIN,M.SI selaku Lurah Kelurahan Sindangsari yang telah berinisiatif melakukan hal tersebut  dengan di bantu oleh Bapak Amil Badri selaku Staff pelaksana Kasi Kesos Dan Pemberdayaan Masyarakat beserta segenap para RT di kelurahan Sindangsari yang begitu antusias dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya walaupun dalam keadaan berpuasa.

Masyarakat mengaku sangatlah senang mendapatkan bantuan zakat ini dan juga sangatlah bersyukur mempunyai pemimpin seperti Bapak Lurah H.NURHANUDIN,M.SI yang begitu perhatian kepada masyarakatnya, semoga apa yang dilakukan beliau selalu menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang banyak, dan juga semoga beliau selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah . . . Amiin


Bagikan artikel ini