Kunjungan Kerja RSUD Jailolo Halmahera Barat

Direktur RSUD Balaraja Hj. Rr. Reniati, M.Kes. beserta direksi, menerima kunjungan kerja dari RSUD Jailolo Halmahera Barat terkait pelayanan dan Inovasi Rumah Sakit. Sebanyak 26 peserta kunjungan diterima di Aula RSUD Balaraja, Kamis (25-28/4/18).

Kunjungan kerja RSUD Jailolo Hamahera Barat ke RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs. M.Syahril Abdurradjak, M.Si. didampingi Assiten II, Kepala BPKAD, Direktur RSUD Jailolo Hamahera Barat serta Kanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Maluku Utara, Edward UP Nainggolan, Ak. M.Ak. dan staff.

Pada kunjungan kerja ini team RSUD Jailolo Hamahera Barat melakukan diskusi dengan Kepala Bagian dan Kepala Seksi RSUD Balaraja, guna menyerap ataupun melakukan apa yang sekiranya bisa dikembangkan hasil dari Kunjungan Kerja ini nanti di RSUD Jailolo, selain itu, team kemudian melanjutkan dengan melakukan telusur ke lapangan untuk melihat secara langsung pelayanan terhadap pengunjung/pasien RSUD Balaraja. Team RSUD Jailolo diperkenalkan juga dengan Aplikasi Si Jempol (TOP 40 Inovasi Terbaik Pelayanan Publik Kemenpan RB-RI) yaitu pelayanan berbasis online yang bisa diunduh di GooglePlay atau Playstore, serta aplikasi pelayanan terbaru "Si Awak Cageur".  _baim'


Bagikan artikel ini