MONITORING PERAYAAN TAHUN BARU, CAMAT KELILING KE DESA DESA

Panongan (31/17) Swara Prima – Camat Panongan, Prima Saras Puspa, keliling ke desa-desa di Kecamatan Panongan dalam rangka monitoring kegiatan warga dalam penyambutan tahun baru 2018. Hal ini dilakukan Camat Panongan untuk memastikan tidak ada perayaan berlebihan yang dilakukan warga. Camat mengingatkan tentang kebiasaan warga dalam membakar petasan dan kembang api. Beliau menganjurkan untuk tidak membakar petasan dan kembang api. Kalaupun masih membakar harus dilakukan dengan hati-hati, jangan membahayakan diri sendiri dan lingkungan. 


Dalam kegiatan ini, Camat didampingi Sekcam Dadang Sudrajat, Kasi Trantib serta Binmas Polsek Panongan, Prima. Rombongan mengunjungi dan menyambangi para kepala desa dikediamannya masing masing. 
Malam pergantian tahun kali ini diawali dengan pelaksanakan apel siaga pada sore hari yang dipimpin oleh Kapolres Kota Tangerang di halaman kantor marketing. Apel Siaga melibatkan unsur kepolisian, TNI, Satpol PP Kabupaten  dan Kecamatan Panongan, Dishub , Pihak Managemen Citra,  Ormas, OKP, Pramuka Saka Wira Kartika dan Aparatur Kecamatan Panongan serta Kelurahan Mekarbakti. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini