REMAKO 45 SELECTION MEMBAWA PEMAIN DARI 6 KECAMATAN SAAT ROADSHOW BOGOR

SWARA PRIMA - Remako 45 Selection Tim yang bermarkas dibelahan Desa Rancaiyuh dihuni para penggiat sepak bola veteran dari perwakilan 6 Kecamatan yang terdiri dari Kec Panongan, Kec. Jambe, Kec. Legok Kec. Parung Panjang, Kec. Curug, dan Kec. Tigaraksa, melakukan Roadshow ke Bogor. Sabtu (09/12/2017).

Remako 45 Selection Tim yang di ketuai Eddy Suherdy anggota Koramil-11/ Tigaraksa aktif melakukan pertandingan persahabatan setiap akhir pekan sabtu dan Minggu. 
Riftam pemain dari Remako 45 Selection Merupakan Babinsa Desa Serdang Kulon Kec. Panongan, beliau sengaja mempertemukan Remako 45 Selection untuk bertanding di Lapangan Soedirman yang bertempat di Komplek PM YONKES 1/YKH Bogor, Jawa Barat. 
Tim yang di hadapi adalah Tim ALF FC Tim binaan dari YONKES 1/YKH.

Pertandingan di lapangan  semakin seru karena sama-sama mengandalkan penyerang yang haus goal Betok Afrianto Striker Remako 45 Selection dari Cirarab Kec. Legok berhasil mencetak 1 goal di menit 25 dan Yusrizal Defender Remako 45 Selection dari Kaduagung Kec. Tigaraksa berhasil mencantumkan namanya di papan skor di menit 50.
Hasil akhir, Remako 45 Selection menang 2-0 atas kesebelasan ALF FC Bogor. 
"Pertandingan yang bertajuk Persahabatan ini merupakan bentuk silaturahmi antar sesama penggiat olahraga diluar daerah. Saat mengisi kekosongan kegiatan di libur akhir pekan ini sambil refresing" ujar Jayanudin Sekjen Remako 45 Selection. Saat usai pertandingan. (Thopanz/Swara Prima Panongan)


Bagikan artikel ini