GERMAS, BUPATI MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK BERPERILAKU HIDUP SEHAT

Swara Prima – Tigaraksa (17/11) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kabupaten Tangerang di selenggarakan di Puspem Kabupaten Tangerang Jumat, 17 Nop 2017. Kegiatan yang di gelar di Kabupaten/Kota se Propinsi Banten ini melalui Dinas Kesehatan sebagai Panitia Pelaksana.

Adapun kegiatan ini bertujuan agar seluruh masyarakat memiliki pola hidup sehat.  Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh unsur baik dari Kecamatan, Puskesmas, Kader PKK,  KTS, se-Kabupaten Tangerang, cukup meriah karena seluruh peserta yang hadir menggunakan busana yang di balut hiasan sayur dan buah buahan.

Acara diawali dengan gerak jalan santai yang dibuka oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Dalam sambutannya beliau mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk berperilaku hidup sehat di setiap lingkungannya.

Camat Panongan, Prima Saras Puspa beserta Kepala Puskesmas dan para kader PPK Kecamatan Panongan hadir dalam kegiatan ini. Camat Panongan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Beliau berharap, semoga kedepan bukan hanya di Tingkat Propinsi dan Kabupaten namun  bisa di laksanakan di tingkat kecamatan.

Kegiatan di tutup oleh hiburan musik dan pembagian hadiah doorprize. (Mr. Dona/Swara Prima)


Bagikan artikel ini