KAFILAH MTQ KECAMATAN PANONGAN TINGKAT KAB.TANGERANG THN 2019

Masyarakat Panongan ikut serta mensukseskan dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang yaitu dengan ikut serta dalam kegiatan Pawai Taaruf yang diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Panongan, seluruh aparatur Sipil (ASN), TNI, POLRI, KUA, LPTQ, MUI, BAZNAS, FKUB, seluruh Kepala Desa dan Lurah beserta jajaran nya, Paskibra, Pramuka, Komite Olahraga Kec Panongan dengan Atlet Taekwondo, Pencaksilat beserta pemngurusnya, KNPI beserta OKP nya (Pemuda Pancasila, BPPKB Banten dkk), serta Ambulance dan petugas Medis dari BLUD Puskesmas Panongan.

Kecamatan Panongan juga mengirimkan kafilah peserta MTQ, Qori dan Qoriah sebanyak 26 orang Putera dan 24 orang Putri terbaik di Kecamatan Panongan dan mengirimkan 9 orang Official. Sedangkan Cabang-cabang yang diikuti oleh Kafilah Kecamatan Panongan meliputi 7 cabang dalam MTQ kali ini, yakni: Tilawah, Tahfidz, Tafsir, MFQ, MSQ, Hifzhil Hadits dan MQK.

Semoga dengan keikutsertaan kafilah kecamatan Panongan kali ini dapat meraih target yang diinginkan, yakni masuk dalam 10 besar se-Kabupaten Tangerang. Namun yang lebih dari itu adalah semoga dengan MTQ yang ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang ini masyarakat Panongan dapat mengamalkan Al quran nul Kareem secara menyeluruh dan dapat menjadikan Alquran sebagai pedoman Hidup bagi masyarakat Panongan khususnya... AAmiin..


Bagikan artikel ini