PELANTIKAN MUI DAN DMI PANONGAN, CAMAT : BINA AKHLAK DAN KEMANDIRIAN GENERASI MUDA

Swara Prima -14/03/2018 Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Panongan dan Dewan Mesjid Indonesia Ranting Desa/Kelurahan Resmi dilantik.

Kegiatan yang dihadiri para tokoh agama, Masyarakat , Kades/lurah, OKP/Ormas berlangsung di aula Kecamatan Panongan ini cukup khidmat,  hadir Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi didampingi Sekretaris Umum KH. Nur Alam Z dan Ketua Umum Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Tangerang KH. Sanwani.

Pelantikan yang dilaksanakan bersamaan ini cukup meriah, Ketua MUI Panongan  Anwar Munawar usai di lantik dalam sambutannya mengajak kepada para pengurus MUI dan DMI agar bersama-sama menjalankan tugas mulia ini dengan ikhlas untuk trus berkomitmen mengabdi demi kepentingan umat Khususnya di Kecamatan Panongan.

Sementara sambutan Ketua MUI Kabupaten Tangerang menyampaikan bahwa  Panongan adalah daerah yang berkembang kawasan yang heterogen hampir semua suku dan budaya ada di panongan. Ini adalah tantangan buat  kita semua, untuk terus menjaga keharomisan, memperkokoh aqidah, terus meramaikan mesjid- mesjid, jangan sampai kehilangan mesjid. Juga beliau bepesan terus berbuat baik untuk Agama dan Negara. 

Camat Panongan, Prima Saras Puspa dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus MUI Kecamatan dan DMI tingkat Desa/kelurahan.

“Mari kita bersinergi mari kita membangun Kecamatan Panongan, mari kita bina para generasi muda di Panongan dengan akhlak, dan kemandirian, ini tugas kita bersama”, tambahnya. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini