KELURAHAN MEKARBAKTI GELAR MUSRENBANG TAHUN 2018

Swara Prima (01/02) Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018. Agenda tahunan dalam rangka penyusunan usulan berbagai kegiatan pembangunan di Kelurahan Mekabrakti berlangsung meriah nampak hadir para ketua RW dan RT juga para Tokoh agama, Masyarakat dan Para pengurus organisasi yang ada di kelurahan Mekarbakti. 

Lurah Mekarbakti Mahfud Kuzaeni dalam sambutannya memaparkan berbagai kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2017 dan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.  Lurah yang belum lama menjabat sebagai lurah Mekarbakti ini juga menyampaikan Mekarbakti kedepan selain usulan kegiatan  pembangunan fisik Inspratruktur juga akan diusulkan kegiatan pembangunan SDM baik melalui kegiatan pembinaan ataupun pelatihan- pelatihan. 

Masih dalam sambutannya, Kelurahan Mekarbakti merupakan kawasan yang sangat strategis karena sebagian wilayahnya adalah kawasan pengembang sangat banyak kesempatan selain tersedianya lapangan kerja kita juga di tuntut untuk lebih kreatif mencari peluang- peluang usaha sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakatnya meningkat, beliau menambahkan. Beliaupun berpesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masingnya masing - masing. 

Sementara Sekcam Panongan Dadang Sudrajat yang hadir dalam Kesempatan Musrenbang kali ini menyampaikan bahwa Mekarbakti sekarang sudah lebih maju, hanya mungkin ada beberapa pembangunan fisik yang belum terselesaikan semoga dengan adanya pagu Kelurahan yang akan di gulirkan mulai tahun ini bisa sangat bermanfaat untuk semua kegiatan yang ada di Kelurahan,  Sekcam Panongan yang Juga pernah menjabat Lurah Mekarbakti ini juga menyampaikan perkembangan Kemajuan Kecamatan Panongan baik pembangunan Kantor Kecamatan Baru, yang sebentar lagi akan di resmikan oleh bupati Tangerang, Gedung bersama Keagamaan, Sekolah SMPN, Stadion mini, usulan pembangunan mesjid Raya dan beberapa Pembanguan untuk Masyarakat Kecamatan Panongan. 

"Dibawah pimpinan Camat Panongan, Ibu Prima Saras Puspa kami terus berupaya meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Panongan, dengan hadirnya website terpadu "Swara Prima" semoga menjadi media untuk berbagi Informasi juga ada Aksi Si-Dulay di Kecamatan Panongan", tambah Sekcam. 

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyampaian usulan- usulan untuk kegiatan dintahun 2019. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini