PEDULI GEMPA, PMI KECAMATAN PANONGAN GALANG BANTUAN DANA

Swara Prima – Panongan (29/01) Kejadian Gempa bumi di Kabupaten Lebak Banten pada selasa 23 Januari 2018 membuat hati seluruh masyarakat merasa terpanggil untuk dapat membatu meringankan beban saudara - saudara kita yang terkena musibah gempa bumi itu.

Dengan kejadian musibah itu, Pengurus PMI Cabang Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan penggalangan bantuan kemanusiaan untuk Meringankan Beban masyarakat Kabupaten Lebak yang terkena musibah gempa bumi beberapa waktu yang lalu.

Ketua PMI Cabang Panongan Juanda di menyampaikan Kegiatan penggalangan bantuan ini merupakan bukti kepedulian kita kepada sesama untuk saling membatu,  "kami akui bantuan ini tidak seberapa,  tetapi paling tidak sudah dapat meringankan beban saudara kita di sana yang terkena musibah yang sudah jelas saat ini sangat membutukan bantuan", ujar Juanda.

Hasil penggalangan bantuan ini, baik berupa mie instan,  baju layak pakai dan yang lainnya akan kami serahkan kepada Pengurus PMI Kabupaten Tangerang yang nantinya akan di distribusikan kepada penerima bantuan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Lebak Banten ucapnya menambahkan.

Sementara Camat Panongan Prima Saras Puspa didampingi Sekcam Panongan Dadang Sudrajat, beserta para Ketua Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Panongan mengucapkan terima Kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas bantuan yang telah di berikan untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Lebak. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara - saudara kita di sana.  Untuk teknis pendistribusian kami serahkan kepada Pengurus PMI cabang Panongan dan untuk sementara bantuan ini kami tampung di kantor Kecamatan sebelum nanti di serahkan ke PMI Kabupaten Tangerang beliau menambahkan. (Swara Prima)


Bagikan artikel ini