VISI MISI KECAMATAN MAUK

​VISI KECAMATAN MAUK :

TERWUJUDNYA MASYARAKAT KECAMATAN MAUK YANG BERIMAN, MAJU DAN MANDIRI, BERORIENTASI PERTANIAN, KELAUTAN DAN INDUSTRI KECIL DENGAN BERWAWASAN LINGKUNGAN”.TERWUJUDNYA MASYARAKAT KECAMATAN MAUK YANG BERIMAN, MAJU DAN MANDIRI, BERORIENTASI PERTANIAN, KELAUTAN DAN INDUSTRI KECIL DENGAN BERWAWASAN LINGKUNGAN”

 

MISI KECAMATAN MAUK

Misi adalah rumusan umum mengenai upaya-upaya yang akan dilaksanakan dan diwujudkan agar tujuan dapat terlaksana dan berhasil dengan baik sesuai dengan visi yang telah ditetapkan. Berdasarkan Tugas Pokok dan Fungsi serta dilandasi oleh visi, maka misi Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Tahun 2013 – 2018 adalah sebagai berikut :

  1. Memfasilitasi dan meningkatkan kualitas yang beriman, sehat, cerdas, produktif dan kompetitif;

  2. Menciptakan dan menumbuhkan iklim usaha yang kondusif, demokrasi dan kompetitif serta melalui dispersifikasi usaha sesuai potensi wilayah bidang pertanian, kelautan/pariwisata dan peternakan, usaha industri kecil, usaha informal dan koperasi untuk terwujudnya peluang-peluang lapangan pekerjaan;

  3. Penataan lingkungan yang sehat dan pemenuhan prasarana dan sarana fisik dasar;

  4. Melestarikan Nilai-nilai kebudayaan, keseenian dan gotong royong masyarakat serta memelihara ketentraman, ketertiban, keserasian, dan keseimbangan Pembangunan yang berwawasan lingkungan melalui perencanaan pembangunan yang terpadu, Top down, dan Button Up planning;

  5. Mewujudkan Pemerintahan yang baik, jujur dan bertanggung jawab dan kemandirian otonomi daerah di dalam wadah kesatuan Negara Republik Indonesia.

 


Bagikan artikel ini