Tim Wasdal III BKN Kunjungi BKPSDM Kab Tangerang

TIGARKSA – Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Drs. Hendar Herawan, MM dan Kepala Bidang Data dan Pembinaan Aparatur, Sapta Laelani, SH., MM beserta tim menyambut Tim WASDAL III BKN dalam rangka melaksanakan kegiatan Koordinasi/Klarifikasi/Audit/Wasdal/Pemantauan/Bimtek Direktorat Pengawasan dan Pengendalian IV di Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada tanggal 29-31 Maret 2021 di Tigaraksa.

Suasana Kegiatan Rapat Koordinasi.
Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan terlaksananya Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria Manajemen Kepegawaian yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Tim WASDAL III BKN melakukan pelaksanaan kebijakan dan manajemen ASN melalui Koordinasi/Klarifikasi/Audit/Wasdal/Pemantauan/Bimtek untuk dapat memberikan rekomendasi kepada BKPSDM Kabupaten Tangerang supaya dapat membuat Pelaporan melalui Aplikasi IDIS (Integrated Discipline) dan Indeks NSPK Manajemen ASN secara maksimal.

Penyerahan Berkas Laporan Hasil Audit.

Kegiatan ini menjadi sangat penting agar komunikasi yang baik dapat membantu kelancaran manajemen ASN di daerah dalam rangka mewujudkan sinergitas menjadikan pengelolaan kepegawaian lebih baik lagi.

DPA/Son


Bagikan artikel ini