Wakil Bupati Serahkan Petikan CPNS Formasi Tahun 2019

TIGARAKSA – Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli, SH., MM menyerahkan 442 Petikan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Ruang Rapat Cituis Lantai 5 Gedung Setda Kabupaten Tangerang 18/2. Penyerahan SK CPNS oleh Wakil Bupati dilakukan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan CPNS sedangkan yang lainnya diserahkan oleh masing-masing Kepala Perangkat Daerah secara virtual. Dalam arahannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS dan diharapkan untuk terus mengembangkan potensi dan kemampuan diri secara maksimal.

Wabup H. Mad Romli, SH., MM berfoto dengan Kepala BKPSDM dan perwakilan CPNS Formasi Tahun 2019.

Penyerahan Petikan SK CPNS kali ini diserahkan bagi CPNS yang telah mengikuti seleksi sejak tahun 2019 lalu. Proses penjaringan CPNS kali ini menjadi proses terpanjang dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid-19. Wakil Bupati menyampaikan bahwa CPNS tahun ini merupakan orang-orang terpilih yang telah melalui penyaringan yang ketat dan kompetitif yang meliputi pungujian pengetahuan, wawasan, intelektual dan skill.

Dilaporkan bahwa CPNS Formasi Tahun 2019 seharusnya terdiri dari 448 orang, namun 6 formasi kosong karena tidak ada yang mendaftar. Keenam formasi itu antara lain Analis Produk Hukum 1 formasi, Dokter Spesialis Anak 1 formasi, Dokter Spesialis Bedah Mulut 1 formasi, Dokter Spesialis Mata 2 formasi, dan Penata Laporan Keuangan 1 formasi.

PA/Hau


Bagikan artikel ini