Saba Kampung RW.04

Kelurahan Kaduagung melaksanakan Program Kaduagung Silaturahmi yaitu sebuah kegiatan Pembinaan RT/RW, LPM, Karang Taruna, PKK dll yang dibungkus dengan Kegiatan Saba Kampung yang berlocus dilingkungan RW.04 di rumah salah warganya yaitu  Bapak Nurdin AR di lingkungan RT.02/04.

kegiatan ini dihadiri Bapak Lurah Kaduagung, Kasi Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat , Babinkamtibmas Kaduagung , Pengurus RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama , Tokoh Pemuda, Pengurus LPMK, Pengurus Karang Taruna, dan Warga dilingkungan RW.04 sendiri.

Program Kaduagung Silaturahmi ini adalah kegiatan saba kampung yang dilakukan dengan maksud dan tujuan adalah untuk menjalin silaturahmi, membangun Komunikasi, menggali potensi dan menyerap aspirasi yang ada dimasyarakat. saba kampung ini agak sedikit berbeda karena menghadirkan salah satu narasumber penyuluh tentang sampah bernama Bapak Suparno yang juga merangkap sebagai Ketua TPST Mustika dengan tema Kelola Sampah, Kelola Limbah , lingkungan kembali Indah.

antusias masyarakat cukup tinggi dengan memberikan saran, kritik juga menyampaikan pertanyaan-pertanyaan seputar persampahan, pelayanan dan kegiatan kegiatan diKelurahan Kaduagung.

 


Bagikan artikel ini