Pemilihan Pengurus Karang Taruna dan Pengurus LPMK

Kaduagung, tanggal 17 Januari hari rabu pukul 19.30 WIB s.d selesai telah dilaksanakan proses pembentukan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan dan Karang Taruna Tingkat Kelurahan yang dihadiri oleh para delegasi setiap perwakilan RT dan RW di Kelurahan Kaduagung juga dihadiri oleh Para Ketua RT ,RW dan Babinsa Kaduagung Bapak Ijudin, acara tersebut dibuka oleh Bapak Lurah Kaduagung Sulaeman, S.Pd yang beliau berpesan dalam sambutannya " bahwa Organisasi Kepemudaan yaitu Karang Taruna dan Lembaga Pemberdayaan Kemasyarakatan (LPMK) mudah-mudahan bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan Masyarakat dan Kelurahan Kaduagung serta beliau menyampaikan program - program Kelurahan kaduagung dan berharap kepada LPMK dan Karang Taruna bisa membantu program tersebut, sekaligus menyampaikan bahwa bulan juni adalah pesta demokrasi Kabupaten Tangerang yaitu Pilgub periode 2018-2023 yang mudah-mudahan berjalan sukses dan berharap partisifasi masyarakat lebih aktif lg dalam hal pencoblosan.

alhamdulillah proses pemilihan berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa halangan apapun, untuk proses pemilihan Karang Taruna dipandu oleh Bapak Wawan Kurniawan H selaku Sekretaris Kelurahan, Bapak Dede Rusdiana dan Bapak Nurdin. proses pemilihan LPMK dipandu oleh Bapak Lurah, Bapak M. Ali Yusri , ibu Eka Kartika dan Bapak Reddy.

Proses Pemilihan berjalan demokratis dan yang terpilih menjadi Ketua LPMK adalah Bapak Hardi Efendi, Ketua Karang Taruna adalah Bapak Erwin semoga mereka berdua bisa menjalankan Tugas dan fungsinya sebaik mungkin.

 


Bagikan artikel ini