SELURUH WARGA SE KECAMATAN JAYANTI MENYAMBUT 1 MUHARAM 1441 H DENGAN PAWAI OBOR

Jayanti - Kecamatan Jayanti menggelar pawai obor malam, pada hari sabtu 31 Agustus 2019. Acara ini untuk memperingati 1 Muharam 1441 Hijriah atau Tahun Baru Islam. Acara yang dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Jayanti Bpk CR. INTON, S.IP, M.SI yang berlangsung hikmat dan tertib.

Camat jayanti, Cr. Inton S.Ip, M.Si Mengatakan atas nama camat kecamatan jayanti saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh  masyarakat sekecamatan jayanti atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa menjaga tali silaturahmi sesama umat beragama, serta menjadikan masyarakat jayanti semakin kompak kedepannya.

Sebelum dilaksanakannya pawai obor, seluruh masyarakat melakukan sholawatan terlebih dahulu dan memanjatkan doa bersama-sama agar di tahun yang baru ini kecamatan jayanti bisa semakin sukses lagi buat kedepannya, masyarakat pun menyambut antusias atas terselenggaranya kegiatan pawai obor ini.

Masyarakat yang ikut memeriahkan pawai obor pun sangan banyak sampai 700 Orang lebih, titik kumpul awal pawai obor di stadion mini kecamatan jayanti berlanjut jalan kaki dari desa ke desa. (igo / Jayanti News)


 


Bagikan artikel ini