MTQ TINGKAT KECMATAN JAMBE

Jambe - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- 19 Tingkat Kecamatan Jambe telah di selenggarakan pada Sabtu (28/09/19) di Lapangan Kantor Kecamatan Jambe berlangsung dengan meriah.Segenap masyarakat turut hadir menyaksikan prosesi pembukaan yang  dimulai dengan pawai ta’aruf dari 10 Desa se-Kecamatan Jambe.

 

Di kesempatan ini Camat Jambe menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras mempersiapkan kafilah untuk tampil maksimal di ajang MTQ  Tingkat Kecamatan Jambe.

Ketua LPTQ (Ustadz Mas'ud) dan Ketua Panitia  Penyelenggaraan MTQ (Moch. Yusuf) dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terutama masyarakat Paninjauan di mana  saja berada yang mendukung kesuksesan acara tersebut.

Perlombaan MTQ di bagi menjadi dua Arena, Arena Pertama di Panggung Lapangan Kantor Kecamatan Jambe dan Arena Kedua berada di GOR Kecamatan Jambe. terdiri dari empat cabang perlombaan diantaranya Cabang Tilawah, Cabang Tahfidz l-Qur'an, Cabang Syahril Qur'an dan Cabang Fahmil Qur'an. Acara berlangsung dari pagi hingga malam hari, dan langsung di umumkan Pemenang pada penutupan acara tersebut.

Desa Rancabuaya menjadi Juara Pertama dalam Pawai Ta'aruf di susul dengan Desa Kutruk kemudian Desa Sukamanah. untuk Juara Umum MTQ di raih oleh Desa Sukamanah.  (Khey)

.


Bagikan artikel ini