ZAKI HADIRI PERINGATAN MAULID NABI DI PONPES AL-FALAHIYAH

Jayanti-- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di peringati oleh Pondok Pesantren Al-Falahiyah Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Sabtu. (20/01/18).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar pada kesempatan itu mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan pada keteladanan Rosulullah baik dalam bekerja, bertindak, bersikap jujur, sangat santun dan toleran, serta tidak suka pada kekerasan. dan peringatan maulid nabi ini juga dijadikan ajang bentuk syukur kepada Allah, Saya sangat mengapresiasi kepada Pondok Pesantren Al-Falahiyah acara maulid nabi pagi ini sangat ramai sampai tempat yang telah di sediakan pun penuh di isi sama masyarakat Cisoka dan sekitarnya 

"Saya senang karna masyarakat Cisoka sangat antusias Menghadiri maulid nabi ini walaupun hujan tapi tidak mengurangi kehadiran masyarakat Cisoka Semoga dengan meneladani Rosul, Kabupaten Tangerang khusunya Masyarakat Cisoka dan sekitarnya akan menjadi masyarakat yang beradab, makmur, dan sejahtera, sebagai umat Nabi Muhammad. Amin" Ungkap Zaki.

Animah warga cisoka yang menghadiri acara tersebut turut mengatakan, acaranya sangat ramai dari pagi warga sudah antusias duduk di tempat yang sudah di sediakan oleh pihak panitia walaupun sempat hujan kita warga Cisoka tetap semangat Mengikuti acara ini. Apa lagi acara ini di buka langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar kita sangat senang dengan kesibukanya pak Zaki apa lagi di hari libur tapi Beliau menyempatkan hadir di sini bersama kami dan membuka acara ini 

"Melalui kegiatan ini semoga kita sebagai umat islam khususnya di masyarakat Cisoka harus mempertahankan tradisi islam untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan tradisi islam kepada anak anak kita," Ucap Animah.(Redi/Infokom)


Bagikan artikel ini