SOSIALISASI GERAKAN NASIONAL PERLINDUNGAN ANAK, LPA KABUPATEN DATANGI SMP DI RANCAIYUH

Swara Prima – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabuapten Tangerang adakan sosialisasi di Rancaiyuh. Hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai kejahatan dan kekerasan pada anak di Lingkungan Sekolah. Senin, 12/12/2017.

Sosialisasi di laksanakan di SMP PGRI 397 Ranca Iyuh dengan menghadirkan Narasumber Ketua LPA Kabupaten Tangerang, Dewi Sundari. Turut mendampingi Ketua POKJA LPA Kecamatan Panongan, Ade Rahayu dan Kepala Sekolah Siswadi. 

Dewi menyampaikan bawa Progam  Nasional ini diselenggarakan terus menerus ke sekolah-sekolah melalui pokja LPA di setiap Kecamatan. Dengan tujuan mensosialisasikan gerakan Nasional peindungan anak yang sering kita dengar banyak terjadi di lingkungan sekolah. Harapannya, semoga dengan kegiatan ini bisa memutuskan mata rantai kejahatan dan kekerasan pada anak di lingkungan sekolah.

“Sayapun mengucapkan terima Kasih Kepada pihak sekolah yang ikut andil dalam program ini”, tambahnya.

Nada yang sama disampaikan Ade Rahayu Ketua Pokja LPA Panongan kepada para Dewan guru dan Siswa Siswi yang dalam kesempatan ini ikut serta dalam kegiatan sosialisasi ini Beliau juga berharap semoga kehadiran narasumber dapat memberikan informasi dan pemahaman tentang program perlindungan anak di lingkungan sekolah. Kegiatan ini diikuti oleh hampir 200 siswa dan semua dewan guru SMP PGRI 397 Rancaiyuh.  (Swara Prima)


Bagikan artikel ini