ZAKI RESMIKAN GSG KECAMATAN CURUG

Curug - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan GSG (Gedung Serba Guna) Kecamatan Curug dan dirangkaikan dengan tasyakuran diraihnya Juara Bupati Cup 2017 dan Juara Umum PORKAB IV 2017, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Curug. Kamis, (16/11/2017).

Rahyuni Selaku Camat Curug menyampaikan laporannya pada Tahun 2017 ini adalah sebuah anugerah dan berkah bagi masyarakat Kecamatan Curug, karena telah meraih prestasi yang membanggakan yang dilaksanakan pada beberapa bulan yang lalu. Kecamatan Curug meraih double Winners dalam ajang PORKAB dan Zaki Cup. Selain Juara Umum, kami meraih Juara Pertama, Top skor dan Pemain terbaik dari atlet Curug.

"Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang Meraih doubel Winners tersebut, Kami juga mengucapkan terima kasih wilayah Curug menjadi prioritas dalam pembangunan fisik baik dari tingkat kecamatan, Dinas Cipta Karya dan Bina Marga baik yang sudah dibangun dan sedang dibangun," Ucap Rahyuni.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Curug atas diraihnya double Winners dalam ajang PORKAB dan Zaki Cup beberapa bulan yang lalu. Seiring dengan kemajuan perkembangan zaman saat ini, maka tantangan dalam upaya meningkatkan kinerja dan fungsi  terutama yang bergerak dibidang sarana prasarana olahraga.

"Diharapkan dengan adanya gedung ini dapat menjadi multifungsi yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang sarana olahraga dan kegiatan lainnya," Ucapnya.

Dengan diresmikannya GSG ini merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan sarana dan prasarana olahraga yang secara maksimal kepada masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Curug.

Lanjut Zaki, Oleh karena itu saya atas nama Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak atas didirikannya GSG ini, semoga dengan telah didirikannya GSG ini dapat memberikan banyak manfaat kepada kita semua dan juga masyarakat kita khususnya dalam acara kegiatan olahraga dan lainnya kepada masyarakat kita secara maksimal," Ujarnya.

Dilanjutkan Bupati Tangerang, Camat Curug dan Para Muspika secara simbolis memotong pita sebagai tanda GSG ini sudah dapat dipergunakan. (Vicco/Infokom).


Bagikan artikel ini