HSP 2017 PEMUDA KABUPATEN TANGERNAG ANTI RADIKALISME

Cisoka- Pemuda harus Berani Bersatu,  pemuda harus saling menyatukan, lakukan yang terbaik dan bermanfaat untuk kita semua.  hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda,  Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang saat membuka Kegiatan Kemah Bakti menyambut Hari Sumpah Pemuda. Sabtu,  28/10.

Selogan yang di gaungkan di tema Sumpah Pemuda Ke-89 tahun 2017, keberanian mempersatukan diri terus dilakukan oleh Pemuda Kabupaten Tangerang melalui Kemah Bakti Pemuda yang dilaksanakan didepan Kantor Kecamatan Cisoka. 

" melalui kemah bakti ini,  mari kita bersatu untuk kemajuan bangsa dan daerah yang kita cintai, " ujar Taufik mengajak para pemuda.

Melalui Kemah Bakti ini para pemuda dari 29 kecamatan yang di Kabupaten Tangerang,  mengikuti rangkaian kemah bakti,  mulai dari bakti sosial,  pertandingan olahraga, kreatifitas pemuda,  menghias tenda peserta,  dan seminar pemuda anti radikalisme. 

" saya berharap kegitan ini bisa menjadi solusi tepat,  agar pemuda menjadi generasi yang berkualitas,  berkarakter,  dan menjungjung tinggi nilai-nilai sejarah budaya dan pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia, " terang Taufik ditengah rintik hujan pembukaan Kemah Bakti. 

Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosied menambahkan, untuk perayaan Hari Sumpah Pemuda kali ini dilaksanakn di Kecamatan Cisoka,  mulai dari tanggal 28 oktober hingga 30 oktober,  mengikuti upacara dilapangan maulana yudhanegara.

" Kegiatan Kemah bakti ini rutin dilaksanakan, untuk tahun ini para pemuda berani bersatu dan membacakan ikrar Anti Radikalisasi yang dibacakan saat Kemah Bakti, " terang Cucu. 

walaupun kondisi turun hujan Kadisporabudpar,  Camat se-kabupaten tangerang,  meninjau langsung tenda-tenda kemahbakti pemuda, berbagai penampilan pun digelar,  mulai dari pencak silah hingga marchingband. (skj/Infokom)‚Äč


Bagikan artikel ini