Pencanangan Layanan Kepegawaian Satu Pintu

Pemberantasan Korupsi. Dalam rangka berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi pada Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal administrasi kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan SumberDaya Manusia Kabupaten Tangerang Selasa tanggal 19 September 2017 mengundang para Asisten dan Sekretaris Badan/ Dinas/ Kantor/ Kecamatan dilingkup pemerintah daerah Kabupaten Tangerang bertempat di gedung Parakan kantor  PU untuk menyampaikan dan mengenalkan Sistem Layanan Terpadu (SIMPADU) serta pengembangan SIM ASN Kabupaten Tangerang versi Android operating system.

 

Sasaran dari penyelenggaraan Layanan Terpadu Satu Pintu ini adalah seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tangerang dan di luar Pemerintah Kabupaten Tangerang yang secara efektif dilaksanakan pada tanggal 25 September 2017 dan akan terus dibenahi sambil berjalan. Khusus pegawai yang ingin mengakses layanan ini dapat mengunduh http://goo.gl/5iPyFT yang terintegarasi dengan layanan SIM ASN.

 

Tujuan pencanangan penyelenggaraan Layanan Terpadu Satu Pintu BKPSDM Tahun 2017 adalah salah satu melaksanakan Keputusan Bupati Tangerang Tahun 2017 tentang Penetapan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Satuan Tugas Pelaksana Rencana Aksi; memberikan layanan kepegawaian yang optimal sesuai kebutuhan kepada aparatur Kabupaten Tangerang; serta menghindari praktek-praktek suap dan gratifikasi. 


Bagikan artikel ini