BUPATI ZAKI LANTIK 16 KADES TERPILIH

TIGARAKSA - Bupati Tangerang A.  Zaki Iskandar melantik 16 orang Kepala Desa terpilih, pelaksanaan pelantikan dilakukan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Jumat, 16/09/17

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, Saya berpesan kepada saudara-saudara yang telah terpilih sebagai Kepala Desa Definitif untuk dapat melaksanakan amanah atau kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Karena jabatan serta amanah yang diberikan kepada saudara ini merupakan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada saudara sehingga pada hari ini saudara telah ditetapkan sebagai pemimpin di desa tempat saudara masing- masing.

Lanjut Zaki, saya tekankan kepada saudara-saudara yang telah terpilih sebagai kepala desa definitif agar pada saat bertugas nanti untuk senantiasa melayani dan mengabdi untuk kepentingan dan kesejahterahan masyarakat. perdalam pengetahuan saudara tentang tata kelola pemerintahan desa.

"semoga saudara dapat menjalankan tugas dan fungsi saudara dengan baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku."Tutup Zaki

Di sela-sela pelantikan Wawan salah satu Kepala Desa yang di lantik mengatakan, pilkades serentak dapat berjalan dengan baik, dengan lancar, pengamanan yang terorganisir dari tim kepolisian, satpol pp, dan semua pihak. 

" saya siap menjaga amanah yang diberikan masyarakat kepada saya, bersama aparatur desa kita siap bekerja untuk rakyat, " tutup Wawan.  (Red/skj/ Infokom) 


Bagikan artikel ini