ZAKI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ATLET DAN LURAH

Tigaraksa- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara Peringatan Hari Kesadaran dirangkaikan Hari Perhubungan dan Hari Olahraga Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang,  dilaksanakan dilapangan maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. Senin,  18/09.

Setelah melakukan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang A.  Zaki Iskandar,  dimeriahkan oleh penampinan pawai Petugas Perhubungan, aksi motor petugas Pasukan Pengawal (Patwal), dan berbagai prestasi diberikan mulai dari Juara 1 Lomba Kelurahan yang diraih oleh Kelurahan Tigraaksa,  Juara 2 diraih oleh Kelurahan Binong,  Juara 3 Kelurahan Pakulonan Barat diserahkan langsung oleh Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang A.  Zaki Iskandar mengatakan melalui momentum Hari Olahraga Nasional Ke-34 Tingkat Kabupaten Tangerang, pada kesempatan yang baik ini pula kita semua bersama-sama hadir disini untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2017. Tentunya pada momentum peringatan hari perhubungan nasional ini saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini sebagai abdi masyarakat khususnya dalam upaya melakukan penyelenggaraan transportasi kepada masyarakat guna mewujudkan sektor transportasi yang berkeadilan.

" saya berharap seluruh aparatur agar meningkatkan etos kerja yang baik, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan transfortasi dengan baik, " terang Zaki. 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa menambahkan Semoga melalui momentum Hari Perhubungan Nasional ini, para insan-insan perhubungan yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang dapat terus meningkatkan kualitas serta semangat etos kerja dalam melaksanakan tugas serta fungsi sebagai abdi masyarakat baik itu dari segi kualitas maupun kuantitas, sehingga upaya Pemerintah Daerah untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang sesuai dengan harapan masyarakat dapat terwujud. 

" kita (Pemerintah Daerah) terus melayani kebutuhan transfortasi diwilayah,  selamat hari Perhubungan Nasional, " ucap Bambang. 

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Tangerang menyerahkan secara simbolis kepada Acip Atlet Peraih Emas Cabang olahraga renang,  Munanto atlet cabang Tenia meja tuna netra peraih Perak,  Habibi atlet peraih perunggu cabang olahraga Atletik,  Juni pelatih atlet peraih medali emas Cabor renang,  Jumadi pelatih atlet peraih perak cabor tenis meja tuna netra, Rohim pelatih atlet peraih medali perunggu Cabor atletik. 

Tak lupa lagi penghargaan Tokoh Olahraga Tradisional diraih oleh ketua Koni Kabupaten Tangerang HM.  Komarudin,  diberikan kepada 47 atlet dan 9 pelatih. (skj/infokom)


Bagikan artikel ini