HUT KE-64 PERSITA BERHARAP PROMOSI KE LIGA 1

Persita Tangerang mengadakan perayaan untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-64 tahun. Ribuan Viola (suporter Persita) memadati tempat digelarnya acara tersebut di Stadion Mini Cisauk, Kamis, 14 September 2017.  

Acara makin meriah dengan tampilnya mantan bintang Persita yang tergabung dalam tim Old Star, Ilham Jayakesuma hingga Firman Utina. Mereka bertanding menghadapi Komando FC yang berisikan artis dalam negeri dan mantan atlet seperti Vincent Rompies dan Gendut Doni.

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, menyambut positif bertambahnya usia Persita. Dia juga berharap Persita bisa meneruskan penampilan terbaiknya dan bisa berlaga di kompetisi tertinggi di Liga 1 di musim depan. 

Dalam kesempatan itu, Zaki berharap tim Pendekar Cisadane bisa berprestasi kembali di pentas tertinggi sepakbola nasional. Seperti diketahui, kini Persita yang dilatih Bambang Nurdiansyah masih berjuang di Liga 2 2017.

Mereka pun sudah memastikan diri berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 2, setelah menjadi juara grup 2. Harapan untuk kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut juga diiringi dengan upaya penyelesaian stadion baru mereka. (Tangerang Radio)


Bagikan artikel ini