HARGANAS KE 24 TINGKAT PROVINSI DI GELAR DI JAMBE

JAMBE-- Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV Tingkat Provinsi Banten Tahun 2017 digelar di Kecamatan Jambe. Harganas merupakan momentum upaya membangun keluarga kecil berkualitas mencapai penduduk tangerang tumbuh seimbang menuju tangerang gemilang. Jumat, (28/7/17).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan, melalu momentum ini kita dapat melakukan reorientasi terhadap peran dan fungsi keluarga dalam melahirkan dan mencetak generasi muda harapan bangsa yang berkualitas, yaitu generasi yang memiliki watak dan budi pekerti yang baik dan siap untuk melanjutkan pembangunan bangsa khususnya pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"saya yakin dan percaya, kita semua yang hadirpada kesempatan yang baik ini sudah sepakat bahwa untuk mewujudkan penduduk tumbuh seimbang perlu upaya pengendalian kuantitas penduduk, peningkatan kualitas penduduk dan mobilitas penduduk yang terarah dan terpadu," tandas Zaki.

Kepala BKKBN Republik Indonesia Dr. Surya Chandra Surapati mengatakan, Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa keluarga memiliki posisi serta peran yang sangat Strategis terutama dalam mempersiapkan anak-anak kita untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas dan berkompeten serta berkarakter yang siap menjadi agen-agen pembangunan serta menjadi para pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.

Saya sangat bangga ternyata Kabupaten Tangerang Penduduk terbanyak di Wilayah Provinsi Banten bisa menjalankan peran KB di perwilayahnya masing masing sehingga Kabupaten Tangerang Selalu exsis untuk memerankan Pelayanan KB saya sangat mengapresiasi sekali kepada pemerintah Kabupaten Tangerang

" keluarga harus bisa berperan aktif dalam mewujudkan penduduk tumbuh seimbang dan pengendalian kuantitas penduduk, peningkatan kualitas penduduk dan mobilitas penduduk yang terarah dan terpadu," Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Yuli Zaki Iskandar selaku Ketua TP PKK Kab. Tangerang yang merupakan istri dari Bupati Zaki Iskandar mendapatkan penghargaan Manggala Karya Lencana dari Pemerintah Pusat atas dedikasinya selama ini yang terus menggalakan keluarga berencana dan membangun Kabupaten Tangerang menuju keluarga sejahtera dan bermartabat.(Redi/Her/Suk-infokom)


Bagikan artikel ini