KUNJUNGAN WH PERTAMA DI KAB. TANGERANG

TIGARAKSA- Gubernur Banten, Wahidin Halim bersama Forkompinda dan beberapa OPD di Pemprov Banten, menyambangi Masjid Agung Al- Amjad yang berlokasi tepat di pusat Pemerintahan Kab. Tangerang. Hal tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan safari Ramadan, rabu (7/6/2017).

Kunjungan ini merupakan yang pertama setelah WH resmi menjadi Gubernur Banten, Usai buka puasa dan salat tarawih bersama masyarakat sekitar, Gubernur mengaku senang bisa diterima masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya warga Tigaraksa. Dengan silaturahim ini, dirinya bisa merasakan dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun bisa lebih mengenal dan dekat dengan pemimpinnya, dan saya bisa tau keluhan masyarakat.

"silaturahim ini memberikan suasana bagaimana saya bisa merasakan dekat dengan masyarakat dan juga bisa merasakan masyarakat bisa menerima saya. Saya hadir dengan upaya untuk membangun persahabatan, membangun hubungan baik dan mendengar aspirasi masyarakat,” ujarnya

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Kita harapkan dengan kedatangan Pak Gubernur banten di kab.
Bisa membawa angin segar untuk pembangunan di kabupaten Tangerang yang selama ini masih banyak kekurangan dan perhatian pemerintah Provinsi Banten seperti jalan-jalan provinsi dan infrastruktur lainnya.

"Sebetulnya ini pak Wahidin pulang kampung ke Kab. Tangerang, karena memang beliau juga lah yang membangun Kabupaten Tangerang, beliau juga memiliki ikatan emosional yang kuat dengan masyarakat Kabupaten Tangerang, tutur Zaki.

Zaki pun berharap, program pembangunan di Banten Bisa sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat terutama di Kabupaten Tangerang, banyak infrastruktur Pemprov yang tidak terawat seperti jalan provinsi yang rusak, Kalo saya sampaikan semua di sini waktunya tidak akan cukup, itu semua akan saya sampaikan secara tertulis kepada beliau agar menjadi perhatian. (herly-red-vic/infokom)


Bagikan artikel ini