15 Pegawai IKP Diskominfo Hasil Swab Test Negatif

Tangerang,--Hasil Swab Test untuk 15 Pegawai Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Tangerang dan 2 orang wartawan telah keluar dan diterima oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, 15 pegawai dan 2 wartawan tersebut menjalani Swab Test PCR, pada Senin (28/9/2020), di Ruang NOC lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, difasilitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Menurut dr Hendra Tarmizi selaku juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa Swab Test bagi 15 pegawai Bidang IKP telah keluar pada Hari Minggu kemarin, tanggal 4 Oktober 2020.

"Hasil pemeriksaan SARS-COV2 metode real time RT-PCR Coronavirus bagi pegawai bidang IKP Diskominfo Negatif semua," ujar dr Hendra, Senin (5/10/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengaku sangat senang mendapatkan hasil Swab Test PCR pegawai di Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang.

"Semunya hasil Swab Test Negatif termasuk 2 orang wartawan yang ikut Swab Test," ujar Tini.

Jumlah Pegawai Bidang IKP 19 orang, dan yang sudah Swab PCR ada 15 orang, terdiri dari Kepala Bidang, 1 Kepala Seksi, dan Staf Administrasi, Staf Peliputan Dokumentasi, sedangkan 2 orang Kepala Seksi dan 2 staf non PNS belum.di Swab Test.

"Saya harap yang belum di Swab Test di Swab agar Bidang IKP bebas dari virus corona. Karena bidang tersebut salah satu tugas pokok dan fungsinya pelayanan publik sektor informasi," kata Kadis Kominfo.

(IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang).


Bagikan artikel ini