Diskominfo Kab Tangerang Terima Kunker Komisi II Anggota Dewan Minahasa Utara

Tigaraksa -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Dewan Komisi II Kabupaten Minahasa Utara. Kunjungan Kerja ini diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono di Ruang Rapat Solear, Lantai 4 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (12/03/20).

Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono mengatakan, Saya atas nama Diskominfo Kab Tangerang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tangerang dan saya juga menyambut baik atas kunjungan ini.

"Semoga dengan Kunjungan Kerja ini kita dapat bekerja sama lebih baik demi kelancaran penyelenggraan Pemerintahan Daerah" ucapnya. Rudi juga menambahkan, Saya juga mengapresiasi atas kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

“Kunjungan ini sangat baik, demi terciptanya sinergitas bersama mitra kerja ,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marsel, Anggota Dewan Komisi ll Kabupaten Minahasa Utara mengapresiasi kinerja Diskominfo Kabupaten Taangerang yang menurutnya telah menjalankan program/kegiatan secara optimal.

Lanjutnya, kunjungan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta studi banding dalam rangka penguatan fungsi dan tata kelola teknologi informatika pada OPD yang menjadi mitra bagi Komisi II.

"Semoga kami dapat mempelajari apa yang sudah dilakukan Diskominfo Kabupaten Tangerang sehingga kami bisa belajar dan mengaplikasikannya di daerah kami" ucap Marsel. (Red/Bidang IKP Diskominfo)


Bagikan artikel ini