PRODUK USAHA MIKRO KAB. TANGERANG NAIK KELAS

CURUG - Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Slamet Isbianto melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) dengan pihak Hotel Paragon di hotel Paragon Biz Hotel Curug. Kamis, (26/1/17).

 

Berbagai macam pruduk usaha mikro dari Kabupaten Tangerang berhasil masuk Hotel Paragon Biz, Slamet Isbianto mengatakan dengan masuknya berbagai macam produk usaha mikro ke hotel paragon tentunya membuat usaha mikro di Kabupaten Tangerang bisa naik kelas kelevel yang lebih tinggi sehingga membuat pelaku usaha kecil bisa lebih bersemangat dan senang produk mereka bisa masuk hotel berbintang dalam hal ini Paragonbiz Hotel.

 

"penandatangan MOU dengan Paragonbiz ini merupakan usaha dari Dinas Koperasi dalam memasarkan produk usaha mikro di Kabupaten Tangerang khususnya snack (makanan ringan) untuk lebih mengangkat Kabupaten Tangerang, untuk saat ini hanya sebatas produk makan ringan, tetapi kita akan coba dan terus berupaya untuk produk-produk kerajinan tangan dan sebagainya bisa ikut juga," tutur Slamet Isbianto.

 

Slamet menambahkan, bahwa Ia sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Hotel Paragon Biz Curug ini dan ini merupakan kerjasama yang pertama dilakukan sehingga nantinya bisa menularkan kepada pihak lain khususnya Hotel-hotel yang ada di Kabupaten Tangerang untuk ikut memasarkan produk usaha mikro Kabupaten Tangerang, karena itu semua sudah tertuang dalam Perda Kabupaten Tangerang No. 4 tahun 2016 tentang pengembangan dan pemberdayaan usaha mikro.

 

Darmakirti selaku General Manager Paragon Biz Hotel mengatakan ini merupakan hal yang sangat baik yang memang pihak Paragon Biz Hotel berupaya untuk membantu usaha mikro yang ada di Kabupaten Tangerang untuk bisa dipasarkan di Hotel Paragon Biz supaya naik kelas dan membantu memasarkan produk pelaku usah mikro.

 

"ini suatu hal yang sangat baik kita berusaha untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah di Kabupaten Tangerang ini bisa semakin berkembang dengan masuknya produk mereka ke Hotel kami ini (Paragin Biz), hanya ini yang bisa kami lakukan untuk membantu usaha bapak ibu lebih berkembang lagi," ujarnya.

 

Lanjut Darmakirti, Ia mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa berbuat banyak hanya ini yang bisa diperbuat untuk membantu pelaku usah mikro yang ada di Kabupaten Tangerang Ini baru tahap awal nantinya akan kita kembangkan lagi dan besarkan lagi kerja sama ini. Semoga kerja sama ini bisa berkelanjutan dan ini bisa menjadikan produk ukm lebih maju dan berkembang lagi. (herly/kominfo).


Bagikan artikel ini