LOMBA KELAS IBU HAMIL TINGKAT KABUPATEN TANGERANG DI DESA TABAN KECAMATAN JAMBE

Jambe - Kegiatan Penilaian Kelas Ibu Hamil yang di selenggarakan oleh Kabupaten Tangerang pada Senin kemarin (23/09/2019) di laksanakan di Desa Taban Kecamatan Jambe, pada kegiatan tersebut bertujuan agar Ibu-Ibu hamil dapat mengerti Kesehatan bagi ibu hamil. 

                                                                  

Acara ini di Hadiri oleh Camat Jambe, Ibu Ketua PKK Kecamatan Jambe, Kepala Puskesmas dan Bidan Desa, PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kesehatan Desa dan Tim Penilai dari Kabupaten Tanegrang. dalam sambutannya Ibu Ketua PKK Kecamatan Jambe berharap dalam kegiatan lomba kelas ibu hamil ini agar kedepan dapat menekan angka kematian ibu dan anak saat melahirkan, meningkatkan rasa kepedulian dan memperhatikan warga kita terutama ibu-ibu hamil agar lebih peduli masalah kesehatan janin dan ibu hamil Khususnya di Daerah Kecamatan Jambe.  

   

dalam Pelaksanaannya di tampilkan Simulasi Ibu Hamil dan Melahirkan serta Kegiatan Senam Ibu Hamil. Kelas Ibu Hamil sangat penting di adakan di setiap Desa untuk mendata,  dan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Ibu hamil yang ada di Desa agar generasi kita menjadi generasi yang sehat dan maju. (Khey)


Bagikan artikel ini