TANGERANG RELIGIUS DAMAIKAN INDONESIA KU

Tigaraksa- Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang Damai Indonesia Ku Hadir di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa. Sabtu, 22/12.

Tangerang Religius Nampak ketika Penceramah Habib Mahdi Alatas menyampaikan tausiyah, damai dan tertib dalam mendengarkan tausiyah.

Ibu Aswati asal desa tapos kecamatan Tigaraksa yang turut datang langsung untuk menyaksikan Damai Indonesiaku di Masjid Agung Al-amjad mengatakan, saya sangat senang dengan di adakannya acara ini kita warga Kabupaten Tangerang bisa langsung melihat penceramah Penceramah kondang yang turut hadir di masjid Al-Amjad ini.

"Saya harap dengan menyambut HUT Kabupaten Tangerang kali ini dapat terus memberi kejutan kejutan yang dapat langsung di rasakan warganya" ucap Aswati yang sedang asik mendengar ceramah saat di wawancara 

Ketua Panitia Hut Kabupaten Tangerang Dr. Reni menjelaskan, ini adalah rangkaian dalam memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-75 tentu dengan terselenggaranya acara ini masyarakat Kabupaten Tangerang dapat melihat langsung penceramah kondang yakni Habib Mahdi Alatas dan Kang Rashied di HUT kabupaten Tangerang ini begitu di manjakan masyarakat Kabupaten Tangerang dengan kegiatan kegiatan yang langsung di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang, masyarakat cukup antusias untuk mengikuti acara ini "semoga masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menikmati acara ini sehingga dapat mengambil makna dalam penceramah tersebut" ucap Reni

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menerangkan, saya sangat senang karna acara ini dapat di saksikan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tangerang, masyarakar yang tidak bisa dapat menonton langsung pun bisa melihan di Televisi karna acara ini live di masjid Agung Al-amjad Kabupatrn Tangerang, ini menjadi silaturahmi kita antara masyarakat dengan pemerintah agar lebih dekat dan bisa membangun masyarakat kabupaten Tangerang menjadi religius sesuai Visi Misi Kabupaten Tangerang. 

"Saya berharap ini menjadi semangat kita bersama agar lebih mendekatkan diri, juga menyirami rohani sehingga menjadikan pribadi lebih baik lagi" tutup Mad romli usai menghadiri. (suk/red)


Bagikan artikel ini