PJ. BUPATI SIDAK PELAYAN DAN BERBAGI PARSEL DI RSUD BALARAJA

Suasana Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah sakit Umum Balaraja tiba-tiba ramai segerobolan orang, Rabu sore (23/05) Pukul 16.30. mulai dari pasien yang ingin berobat hingga kemudian datang lah penjabat Bupati Tangerang didampingi oleh Direktur Rimah Rakit Umum Balaraja, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Sosial.

Kedatangan Penjabat Bupati beserta rombongan, ternyata merupakan Sidak di RSUD Balaraja mengenai pelayanan di Sana, sejauh mana fasilitas pelayanan berjalan dibulan Ramadhan. 

" kita mengecek pelayanan Kesehatan,  selama Ramadhan berlangsung. Jangan sampai ada pelayanan terhambat," ujar Komarudin Penjabat Bupati Tangerang.
Pantauan di RSUD Balaraja terus ditingkatkan, mulai dari kesediaan obat, para medis dan Dokter jaga terus bekerja melayani pasien yang datang ke RSUD Balaraja. 

Selain sidak pelayanan, kita pun memberikan bingkisan parsel untuk pasien yang di Rawat di RSUD Balaraja. Selain berbagi dibulan Ramadhan, mudah-mudahan ini wujud semangat penerintah kepada masyarakatnya yang rakit, agar mereka lekas sembuh dan bersama-sama kembali dengan keluarga dirumah.

" jangan lama-lama disini, lekas sembuh dan semangat berkumpul kembali bersama keluarga dirumah," cetus Komarudin memberi semangat kepada pasien.
Direktur Rumah Rakit Umum Balaraja Dr. Rr. Reniati menambahkan selain mengecek pelayanan, kegiatan ini terus dilakukan oleh RSUD balaraja selain berbagi di bulan yang suci, ini sebuah langkah kita semua agar pasien secara psikologi mereka bangkit dari keadaan.

" awan rasa sakit, mereka harus semangat jangan kalah dangan penyakit dan keadaan," ucap Reniati penggagas inovasi si jempol di RSUD Balaraja.
RSUD Balaraja menyiapkan bingkisan sebanyak 148 untuk dibagikan kepada pasien yang dirawat di RS tersebut, 
Herianto (41) warga Kampung Kemeri Desa kelebet Kecamatan Kemeri yang menungu anaknya Muhamad Sodikin (7) di IGD, mengatakan pelayanan disini cepat, dan tanggap kita langsung dilayani oleh perawat dan dokter jaga pun ada.

" palayanan baik pak, anak saya juga nga nangis, biasanya nangis keadaan sakit gini,"  tutup pria yang disapa anto.( skj/red/ info)


Bagikan artikel ini