POPDA KE IX BANTEN BERAKHIR

CIKUPA - Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Banten ke IX yang bertempat di Kab. Tangerang telah usai pada jumat (11 mei) lalu, diakhiri dengan pertandingan Final sepak bola antara tuan rumah Kab. Tangerang kontra Kota Cilegon. Sabtu, 12/5/18.

Dalam laga akhir perebutan medali emas tersebut pada ajang sepak bola berjalan alot, saling jual serangan antara kedua tim tak dapat dielakan, meskipun selaku tuan rumah Kab. Tangerang unggul dalam penguasaan bola dan lebih banyak melakukan penyerangan, itu semua tidak membuat tim Kota Cilegon kebobolan, pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan babak adu penalti, dan selaku tuan rumah Kesebalasan Kab. Tangerang berhasil meraih hasil maksimal dengan keluar sebagai kampiun dan meraih medali emas. 

Tentunya dengan raihan gemilang tersebut membuat Moch. maesyal Rasyid selaku Sekretaris Daerah Kab. Tangerang yang menyaksikan langsung pertandingan Final sangat berbangga hati atas raihan tersebut, karena menurutnya dalam suatu event olahraga tidak akan lengkap rasanya apabila kita tidak bisa meraih hasil yang maksimal pada ajang sepak bola, dan terbukti berkat kerja keras, usaha, serta doa dari semuanya, tim kesayangan Kab. Tangerang bisa mendapatkan medali emas.

"alhamdulilah saya sangat bangga kepada anak-anak kita yang bisa meraih medali emas pada ajang POPDA, ini semua hasil usaha dan kerja keras semua tim, dan doa kita semua, saya harap kepada kepada semua pemain jangan merasa berbangga hati terus latihan dan berusaha karena masih banyak event olah raga yang akan kita ikuti kedepannya nanti," tutur Sekda yang juga aktif di persepakbolaan Tangerang.

Deden, selaku Kadisporabudpar Provinsi Banten yang menutup Kegiatan POPDA IX di Lapangan Sepak Bola Arhanud Rudal Cikupa Kab. Tangerang mengatakan, gelaran POPDA IX Provinsi Banten telah usai dan Kab. Tangerang yang didapuk menjadi tuan rumah pada ajang tersebut telah sukses dalam penyelenggaraanya, dan ajang POPDA X Banten akan digelar di Kota Serang.

"pertandingan Final Bola ini apabila dilakukan dikampung saya pasti akan ribut dan rusuh, tapi di sini (kab. tangerang) semua berjalan kondusif dan aman tidak ada hal yang dirisaukan, itu semua berkat usaha panitia kab. tangerang dan tim saya sangat bangga atas raihan itu, saya ucapkan selamat kepada Kab. Tangerang yang meraih emas diajang sepak bola," tutupnya (tim-infokom).


Bagikan artikel ini