PJ BUPATI TANGERANG TINJAU UNBK DI SMPN CURUG

Curug - PJ Bupati Tangerang Dr. H Komarudin meninjau salah satu siswa dan siswi yang sedang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN wilayah Kecamatan Curug.Senin, (23/04/2018).

Peninjauan UNBK yang dilaksanakan secara pada hari ini dibagi 2 tim, diantaranya Tim PJ Bupati Tangerang dan Tim Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang. Tim Pj Bupati Tangerang didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Tini Wartini beserta staf.

Adapun 2 SMPN yang ditinjau secara langsung oleh Pj Bupati Tangerang dan rombongan, yakni dimulai dari SMPN 1 Curug, dan SMPN 2 Curug.

Di sela-sela acara tersebut PJ Bupati Tangerang Dr. H. Komarudin mengatakan, pelaksanaan UNBK untuk hari pertama ini cukup baik dan berjalan lancar tanpa kendala.

"Insya Allah, semua berjalan baik sampai dengan selesai, karena juga sudah ada pihak PLN yang memback-up persediaan listrik, sehingga tidak terjadi pemadaman," Ujarnya.

Selanjutnya, Rudyanto berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti UNBK, untuk lebih bersungguh-sungguh dan bekerja keras, sehingga hasil yang diperoleh nantinya sesuai dengan yang diharapkan. "Meraih prestasi memang penting, namun kejujuran jauh lebih penting," Ucapnya.

Salah satu murid Siswa SMPN 1 Fahri mengaku, dengan kedatangan Bapak PJ Bupati Tangerang menambah motivasi dan bersemangat kepada kami dalam pelaksanaan UNBK ini. "Kami merasa senang dan menjadi bersemangat bisa melihat langsung Pejabat Daerah, dan kami mengucapkan terima kasih karena di tengah kesibukannya, bapak bisa menyempatkan untuk menengok dan memberi motivasi dalam pelaksanaan UNBK tersebut," Ucapnya. (Vicco/Infokom).

 


Bagikan artikel ini