42 TAHUN PDAM TIRTA KERTARAHARJA SANTUNI 420 ANAK YATIM DAN UMROHKAN PEGAWAI

Tigaraksa- Memberikan Pelayanan air bersih kepada masyarakat merupakan kewajiban bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kertaraharja Kabupaten Tangerang, itu yang diungkapkan oleh Direktur Utama Rusdi Mahmud saat menggelar Taujiah, jikir dan santunan anak yatim dalam rangka hari jadi PDAM Tirta Kertaraharja ke-42 tahun, dihalaman kantor. Senin, 16/04.

Hari jadi PDAM yang ke-42 sangat lah berbeda, penuh syukur dan khidmat saat keberasaan Perusahaan air minum ini bukan hanya sekedah mengejar target yg ditetapkan oleh pemerintah daerah. Sisi sosial kepada masyarakat lebih utama, selain memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupatrn tangerang. 420 anak yatim disantuni, memberikan sekaligus nilai-nilai religius kepada pegawai, memberangkatkan Umroh pegawai.

" dihari jadi PDAM ke-42 tahun, kita lebih dewasa dan bermanfaat bagi masyarakat mengutamakan nilai-nilai sosial dan berbagi kepada masyarakat," ungkap Rusdi seusai mendengarkan tausiah dari .....

Selain tausiyah, zikir pun mengumandang menggema di kantor Perusahaan air minum yang mengaliri air bersih tiga kota dan kabupaten ini, semua hanyut dalam zikir dan fokus mendengarkan siraman rohani yg disampaikan ust. Fikri Haikal Zainudin MZ.

" sebelumnya hari jadi kita mengadakan dengan meriah, kali ini PDAM lebih mendekatkan kepada Sosial dan syukur nikmat mencari keberkahan apa yg kita raih," ucap Rusdi yang terharu melihat anak-anak yatim dan anak asuhnya dilapangan kantor pdam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang pun turut hadir dalam rangka Hut pdam ke-42, dalam sambutannya mengatakan PDAM Tirta Kertaraharja semakin dewasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kerjasama-kerjasama terus ditingkatkan demi meningkatkan pelayanan baik diwilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan hingga DKI Jakarta. 

" saya mengapresiasi kinerj PDAM diusia Ke-42 tahun masih terus meningkatkan capaian pelayanan, terlebih nilai Sosial kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan," ungkap sekda.

Dalah menyambut hari jadi PDAM ke-42 tahun pada 13 April, hadir semua mitra PDAM, Dewan pengawas, Direksi hingga pegawai dilungkungan PDAM Tirta Kertaraharja Kabupaten Tangerang. (Skj/redi/Infokom)


Bagikan artikel ini