640 PNS PEMKAB TANGERANG NAIK PANGKAT

Tigaraksa- sebanyak 640 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang  naik pangkat, kenaikan pangkat PNS tertanggal 1 april 2018 dilakukan penyerahan Surat keputusan secara simbolis oleh Plh. Bupati Tangerang H. Maesyal Rasyid dilapangan maulana yudha negara selepas apel pagi. Senin, 2/04.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Kabupaten Tangerang , Surya wijaya menjelaskan sebenarnya kami sudah mengajukan 976 pegawai yang naik pangkat, sedangkan yang sudah mendapat persetujuan Badan Kepegawain Negara (BKN) sebanyak 640 orang  terdiri dari truktural, fungsional tertentu, fungsional umum.

“ jumlah PNS yang naik pangkat sebanyak 640 orang, diantaranya golongan I, Golongan II, golongan III dan Golongan IV dilingkungan pemkab tangerang, untuk itu terus semangat dalam melakukan pengambdian sebagai PNS,” ujar Surya Wijaya.

Dalam kesempatan yang sama Plh. Bupati Tangerang H. Maesyal Rasyid menambahkan dalam apel pagi, agar para PNS melalakukan tugas dan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat, walaupun pejabat pemerintahan definitif belum ditetapkan, pemerintah daerah harus terus melakukan pembangunan yang telah direncanakan.

“ PNS harus menjalankan tufoksinya, tingkatkan kedisiplinan pegawai tetap semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, kita tingkatkan pembangunan agar hasilnya semua bermuara kepada kepentingan masyarakat kabupaten tangerang,” ucap Plh. Bupati Tangerang didepan ribuan pegawai.

 

Berdasarkan data BKPSDM Kenaikan pangkat PNS dilingkungan kabupaten tangerang untuk struktural sebanyak 116 orang, fungsional tertentu 250 orang, fungsional umum 274 orang. Dan yang diberikan secara simbolis sebanyak golongan I Mochtar, golongan II jojo sudrajat, Golongan III Ramdani, golongan IV Adiyat Nuryasin yang diserahkan langsung oleh Plh. Bupati Tangerang H. Moch. Maesyal Rasyied yang akerab disapa Rudy. (Skj/Infokom)

 


Bagikan artikel ini