ZAKI MELAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID NURUL MUTTAQIEN

Teluknaga - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan peletakan batu pertama dan sekaligus peresmian dimulainya pembangunan Masjid Nurul Muttaqien yang terletak di
Kp. Pintu kapuk Ds. Bojong Renged Teluknaga. Jum'at, (19/01/2018).

Ketua DKM KH. M. Ibrahim mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Bupati Tangerang yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acara peletakan batu pertama dan peresmian dimulainya pembangunan Masjid Nurul Muttaqien ini. Dengan jumlah penduduk Ds. Bojong Renged yang semakin meningkat, maka sudah sepantasnya Masjid Nurul Muttaqien ini dibangun untuk menampung jamaah yang lebih banyak lagi dan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti halnya peringatan Hari besar Nabi Muhammad, Isra Mi'raj, pengajian dan lainnya.

"Dengan kedatangan Pak Bupati saya harap masyarakat Bojong renged menjadi lebih bersemangat lagi untuk membangun masjid ini, dan tentunya lebih menghangatkan lagi masjid ini dengan berbagai macam kegiatan keagamaan, serta mudah-mudahan cepet slsai agar bisa dimanfaatkan masyarakat." Ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas prakarsa masyarakat muslim masyarakat Bojong Renged ini bergotongroyong untuk membangun Masjid. “Saya atas nama pribadi akan menyumbang untuk pembangunan masjid ini agar tentunya dijadikan motivasi untuk masyarakat dapat beramal ataupun menyisihkan untuk pembangunan masjid ini, dan tentu saja harus ada kepedulian dari seluruh warga masyarakat selama proses pembangunan masjid ini berlangsung," Ucapnya.

Zaki menambahkan, mari sama-sama bahu membahu dan gotong royong dalam membangun masjid ini. Saya harap setelah pembangunan masjid ini selesai masyarakat bisa lebih menghangatkan masjid dengan kegiatan keagamaan dan positif.

Dilanjutkan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Camat Teluknaga, Lurah, Ketua DKM dan Ketua Pembangunan Masjid secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama. (Vicco/Redi/Infokom).


Bagikan artikel ini