Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2020

Senin, 24 Agustus 2020 telah dilakukan evaluasi dari penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2020 oleh Tim dari Kemenpan RB RI.

Aspek yang dinilai/ dievaluasi yaitu :

  1. Kebijakan Pelayanan (Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, Survey Kepuasan Masyarakat)
  2. Profesionalisme SDM (Kompetensi Pegawai, Aturan Perilaku dan Kode Etik, Budaya Pelayanan)
  3. Sarana Prasarana (Tempat parkir, Ruang Tunggu, Toilet Khusus, Sarana prasarana bagi pengguna berkebutuhan khusus, Ruang Laktasi, Arena bermain anak, Kantin/fotokopi/Toko ATK, Front Office)
  4. Sistem Informasi Pelayanan Publik (Sistem Informasi Elektronik dan Non Elektronik, Pemutakhiran data)
  5. Konsultasi dan Pengaduan (Sarana Konsultasi dan pengaduan yang digunakan)
  6. Inovasi (Inovasi yang dimiliki unit layanan)


Bagikan artikel ini