ZAKI TUTUP BURSA KERJA 2017

Panongan - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menutup job Fair (Bursa Kerja) 2017 di lapangan parkir Mardigras Citra raya. Kamis, (7/12/17).

Bursa kerja Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2017 resmi ditutup Bupati Zaki, acara yang diselenggarakan selama tiga hari 5-7 Desember 2017 di Lapangan Parkir Mardigrass Citra Raya. 

H. Jarnaji selaku Kadisnaker Kab. Tangerang mengatakan pelaksanaan Job Fair ini berjalan kondusif. Berdasarkan laporan yang telah diterima dari perusahaan Job Fair bahwa jumlah pencari kerja yang sudah menyampaikan lamarannya sebanyak 9.431 orang dari 7.943 lowongan kerja yang ditawarkan. Berkas lamaran tersebut selanjutnya akan dibawa oleh pihak perusahaan untuk di proses seleksi lebih lanjut dan hasilnya wajib dilaporkan kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dalam bentuk penempatan.

Bagi pelamar diminta tetap semangat, dan tetap optimis. Penerimaan yang pasti berdasarkan kompetensi dan kecocokan perusahaan. Namun demikian bagi pelamar yang belum mempunyai kesempatan bergabung di perusahaan, diharapkan tetap tenang dan sabar karena masih banyak kesempatan kerja yang lain.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan yang sudah berpartisipasi demikian kepada para pelamar harus tetap semangat semoga lamarannya diterima oleh perusahaan yang diminati," Harapnya.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, kita semua patut bersyukur bahwa kegiatan bursa kerja yang setiap tahun diselenggarakan diwilayah Kabupaten Tangerang mendapat banyak antusias dari para perusahaan yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang dan alhamdulillah bahwa dalam proses penyelenggaraan bursa kerja ini dapat terselenggara dengan baik tanpa adanya gangguan yang berarti. tentunya, terselenggaranya kegiatan ini merupakan salah bentuk upaya dan bagian dari komitmen Pemerintah Daerah untuk meningkatkan derajat ekonomi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Lanjut Zaki, kepada para perusahaan yang telah turut berpartisipasi pada penyelenggaraan bursa kerja Kabupaten Tangerang Tahun 2017 ini saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi, tentunya saya berharap pada penyelenggaraan bursa kerja daerah mendatang jumlah perusahaan yang ikut serta akan lebih banyak sehingga kita semua dapat bersama-sama menekan angka pengangguran bagi masyarakat kita sehingga pada akhirnya derajat ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat Kabupaten Tangerang dapat meningkat secara merata Dan kepada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tangerang saya ucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan sehingga proses penyelenggaraan Bursa Kerja Daerah Tahun 2017 ini dapat berlangsung dengan baik. 

 

"Mudah-mudahan segala bentuk upaya yang telah kita lakukan untuk kegiatan Bursa Kerja ini dapat menjadi catatan amal kebaikan bagi kita semua dalam upaya membantu saudara-saudara kita guna meningkatkan derajat sosial ekonominya. Amin".Ucap Zaki. (Vic-Her-Red/Hms).


Bagikan artikel ini