DISPORA SENAM PAGI BERSAMA WARGA PANONGAN

Panongan (30/11) Swara Prima – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tangerang menggelar Roadshow Senam Aerobic ke tiap Kecamatan se-Kabupaten Tangerang. Hari ini, Roadshow diadakan di Kecamatan Panongan. Senam pagi bersama Camat, Staff dan Warga Kecamatan Panongan digelar di halaman Kantor Kecamatan Panongan.

Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat ikut memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 pagi. Rombongan Dispora dipimpin oleh H. Herman Hermawan selaku Kepala Seksi Olah Raga Masyarakat dan Rekreasi Dispora Kabupaten Tangerang. 

Kegiatan roadshow ini adalah program dari Dispora dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dispora akan keliling ke setiap kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga dan pada pekan depan kami akan berkunjung ke Kecamatan Jambe”, ucap Herman.

Selanjutnya Herman mengucapkan terima Kasih kepada pihak Kecamatan Panongan yang turut mengsukseskan kegiatan ini.

Camat Panongan, Prima Saras Puspa, sangat mendukung kegiatan yang diadakan Dispora Kabupaten Tangerang ini. Beliau merasa bangga karena Kecamatan Panongan mendapatkan giiran ke dua setelah Kecamatan Tigaraksa. 

“Kegiatan sangat baik bisa mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga apalagi di pimpin oleh instruktur yang berpengalaman”, tambahnya.

(MrDona/Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini