SUARA EMAS KEPALA PUSKESMAS KABUPATEN TANGERANG RAMAIKAN LOMBA PADUAN SUARA

Tigaraksa – Kabupaten Tangerang pertama kali mengadakan lomba paduan suara yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) dibuka oleh Bapak Bupati yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Desiriana Dinardianti, MARS.

Partisipasi Dinas Kesehatan dalam lomba ini,  menurunkan 1 team paduan suara yang terdiri dari 44 kepala puskesmas. Dalam perlombaan ini terlihat antusias para peserta yang menyanyikan 2 lagu yaitu mars korpri dan mars tangerang.

Suara emas yang di lantunkan per tim meramaikan suasana dipagi di hari senin 13 Nopember 2017. Rangkaian kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, menyeleksi 60 peserta dari SKPD, OPD dan Organisasi dikabupaten Tangerang.

Terdapat tiga juri yang berkompeten di bidang seni dan suara yaitu 1. Drs. Wildan.M.Pd (Praktisi Seni) 2. Asep Saputra S.Pd (UPI Bandung) dan 3. Abdulah S.Pd (Kota Tangerang)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Berharap “Kegiatan ini bisa berlangsung secara rutin dan lebih baik pertahunnya, dan saya berharap perwakilan dari dinas kesehatan kabupaten tangerang bisa menjuarai perlombaan ini”


Bagikan artikel ini