CAMAT PANONGAN AKAN BANGUN SEKBER KEPEMUDAAN

Swara Prima - Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Panongan ke-V, digelar di aula Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/11/2017).

Camat Panongan Prima Saras Puspa apresiasi dengan kegiatan kepemudaan dan siap sedia memberikan dukungan. “Karena berbagai prestasi yang selama ini didapat oleh Kecamatan Panongan tidak lepas dari penilaian pada sisi kepemudaan,” tukas Prima.

Ke depan kata Prima, pihaknya akan membangun Sekretariat Bersama (Sekber) bagi organisasi kepemudaan dan komunitas yang ada di Kecamatan Panongan.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbaruddin mengatakan, panongan merupakan wilayah berkembang. Ia berharap pengurus PK KNPI bisa menjadi pemuda yang memberikan solusi konkret untuk pembangunan.

“Jangan mentang-mentang banyak industri nanti pengurus KNPI masuk dengan selembar kertas meminta-minta. Ingat KNPI itu bukan organisasi preman. Jadilah pemuda yang elegan, bermitra dengan konsep-konsep dan inovasi yang kreatif  seperti mengajukan program,” ujar Adang Akbaruddin.

Selain itu, Pria yang biasa dipanggil Abex ini berharao. agar pengurus yang baru bisa menciptkan program kepemudaan yang handal. “Pemuda memang kerap melakukan kekonyolan. Karena kekonyolan pemuda pula me cukik Bung Karno ke Renggas Dengklok dan lahirkan proklamasi kemerdekaan,” tegasnya.

Sementara itu, Muscam PK KNPI Panongan berjalan dengan dinamis. Hudori terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK KNPI Panongan periode 2017-2020 menggantikan Dedi Wiro.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kawan-kawan semuanya. KNPI bukan organisasi asing bagi saya. Karena sejak 2003 saya sudah berkecimpung dengan KNPI. Saya sepakat dengan Pak Sekjen KNPI Kabupaten Tangerang kalau KNPI bukan organisasi preman,” pungkas Hudori. (Joe/Swara Prima)


Bagikan artikel ini