SIDAK PERUSAHAN DI MEKARBAKTI, LURAH PERIKSA PERIJINAN DAN PENERAPAN K3

Swara Prima -- Senin 06 November 2017, Lurah Mekarbakti melaksanakan Sidak ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayahnya. Sidak ini sesuai dengan intruksi Camat Panongan kepada seluruh kepala Desa/ Kelurahan Kecamatan Panongan. Dalam sidak ini, Lurah Mekarbakti, H. Mahfud Kuzaeni didampingi beberapa staff termasuk Kepala Seksi Keamanan dan Keterbiban Kelurahan Mekarbakti. 

Kegitan ini sebagai bentuk tanggungjawab kepada pimpinan wilayah, dalam hal ini Camat Panongan yang sudah diperintahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini masih berlanjut dan sudah menjadwalkan akan terus sidak ke lokasi pelaku usaha di wilayah Kelurahan Mekarbakti. Hal ini dilakukan untuk menghindari segala bentuk hal pelanggaran, dari mulai Perizinan Usaha yang tidak sesuai dengan peruntukannya sampai penerapan K3.

“Dari hasil sidak hari ini, belum menemukan adanya pelanggaran baik dari perizinan ataupun SOP dari Perusahaan tersebut ucapnya”, terang Mahfud.

Beliau berharap kepada para pelaku usaha yang ada di wilayahnya, agar dapat bekerjasama dengan baik. Dengan melengkapi perijinan dan penerapan K3, usaha yang dilakukan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tenang.  

Sementara Sugiman, Direktur PT. Ridho Jaya salah satu pengusaha yang berdomisili di Kelurahan Mekarbakti menegaskan pihaknya siap ditegur. Dia sangat mendukung inspeksi yang dilakukan Lurah dan siap bertanggung jawab apabila ada pelanggaran di Perusahaannya.  (MrDon/Swara Prima)


Bagikan artikel ini