GERAK JALAN SEHAT, SUKSESKAN PILKADA 2018

Swara Prima - Mardi Gras-Panongan (29/10) Dalam rangka meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan sebagaimana yang di amanatkan dalam PKPU No.1 Tahun 2017 Tentang Tahapan dan program Pilkada Serentak di Tahun 2018, KPU Kab. Tangerang melaksanakan Sosialisasi berupa "Gerak Jalan Sehat" sebagai bentuk sosialisasi kepada Warga masyarakat agar sadar akan pilkada serentak, maksud dan tujuan kegiatan tersebut di laksakan Agar partisipasi Masyarakat Lebih meningkat, Dalam kegiatan tersebut di hadiri Oleh Ketua KPU Provinsi Banten (H. Agus Supriyatna) dan beberapa Ketua KPU Kab./Kota se Provinsi Banten, Panwaslu Kab. Tangerang, Serta turut hadir Bupati Tangerang yang dalam hal ini di wakili oleh Sekda Kab. Tangerang (Maesal Rasyid) yg di dampingi Asisten Daerah 1 (Heri Haryanto) selain itu, hadir dari beberapa unsur Muspida, SKPD, dan turut hadir jajaran Muspika Kecamatan Panongan.

Peserta kegiatan Gerak Jalan sehat ini selain di ikuti dari beberapa unsur Ketua partai politik di kab. Tangerang, Camat sekab. Tangerang, OKP Ormas Kab. Tangerang juga di ikuti oleh seluruh lapisan warga Masyarakat yang berada di wilayah Kab. Tangerang khususnya warga di kecamatan Panongan.

Pada kesempatan trsebut ketua KPU Kab. Tangerang mengajak kepada seluruh warga Masyarakat khususnya Warga masyarakat Kab. Tangerang agar ikut serta Mensukseskan Pilkada Serantak yang di ikuti oleh beberapa Kab./kota, provinsi se Indonesia dan khususnya di Pilkada Bupati Kab. Tangerang Tahun 2018 yang akan di selenggarakan Tepat pada Tanggal 27 Juni 2018 mendatang, 

"Pilkada Bupati Kab. Tangerang Tahun 2018 dengn Jargon nya "Damai dan Gembira" diharapkan bisa berjalan dengn damai dan bisa mencapai Target partisipasi yang di inginkan" Ucap Ketua KPU Kab. Tangerang yang akrab di Panggil Cecep itu.
Di sela-sela kegiatan, Camat Panongan sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut saat di Konfirmasi oleh Tim Redaksi Swara prima, "sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut dan berharap pada seluruh warga masyarakat kec. Panongan khususnya dan umumnya warga masyarakat Kab. Tangerang agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Bupati dan wakil bupati Kab. Tangerang 27 Juni 2018 mendatang. Serta menciptakan pilkada damai dan gembira sesuai dengan jargon KPU Kab. Tangerang, agar Kab. Tangerang Semakin Gemilang" ucap Camat Panongan yang akrab di panggil Prima. (au/Swara Prima)


Bagikan artikel ini