PENYERAHAN TROPHY LOMBA KELURAHAN TINGKAT KABUPATEN TANGERANG

Lurah Tigaraksa Galih Prakosa, berhasil meraih juara pertama dalam lomba Kelurahan tingkat Kabupaten Tangerang.

Penganugrahan piala tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kepada Lurah Tigaraksa, Galih Prakosa usai upacara Peringatan Hari Perhubungan tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang.

Lurah Tigaraksa, Galih Prakosa mengaku bahagia kinerjanya mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan berhasil meraih juara 1 dalam loba Kelurahan Tingkat Kabupaten.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemkab Tangerang, atas aspirasinya sehingga Kelurahan Tigaraksa berhasil meraih juara 1 dalam lomba Kelurahan tingkat Kabupaten,” kata Galih.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Tigaraksa, yang telah mendukung semua program yang dilaksanakan.

“Semuanya ini, tidak lepas kerja keras seluruh masyarakat Tigaraksa yang telah mendukung Program Pemkab Tangerang khususnya Kelurahan Tigaraksa,” ujar Galih.

Ia berharap, prestasi yang telah diraih, dapat dijaga dan ditingkatkan lebih baik lagi.

Untuk Diketahui, Juara 1 Lomba Kelurahan yang diraih Kelurahan Tigaraksa sebagai pemenang pertama, Juara 2 diraih oleh Kelurahan Binong, Juara 3 Kelurahan Pakulonan Barat, piala tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.


Bagikan artikel ini