ZAKI TETAPKAN ASDA 2 DAN KEPALA DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KABUPATEN TANGERANG

Tigaraksa - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menetapkan H. Ahdiyat Nuryasin sebagai Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan dan Yusrizal sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang. 

A. Zaki Iskandar melanjutkan melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setara Eselon IIb) Di Lingkungan Kabupaten Tangerang. Senin, (05/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan, pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan suatu kewajiban yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal Pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari sistem birokrasi.

Dengan telah dilantik dan diambilnya sumpah jabatan ini agar dapat benar-benar bekerja secara profesional, berkeadilan dan bertanggungjawab terhadap pekerjaan agar seluruh proses penyelenggaraan Pemerintahan di wilayah Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan satu visi dan misi Kabupaten Tangerang yang gemilang.

"Untuk itu saya berpesan agar dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, tentunya juga berharap kepada saudara untuk tidak terjebak pada euforia namun segera untuk menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja di Instansi jabatan yang di duduki saat ini," Ujar Zaki.

Di sela-sela acara H. Ahdiyat Nuryasin Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan mengungkapkan, akan tetap melanjutkan kebijakan yang sudah tertuang sebelumnya dan Mengoptimalkan adminstrasi untuk lebih optimal. 

"Kami akan langsung bekerja secara profesional dan bertanggungjawab serta tentunya amanah ini akan kita laksanakan sebaik mungkin agar terus meningkatkan pembangunan dan tercapainya sesuai visi dan misi Kabupaten Tangerang yang gemilang," Ucapnya. 

Dilanjutkan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirdad, Kepala SKPD beserta jajaran memberikan selamat kepada pejabat yang dilantik. (Vicco-Sukma/Diskominfo).


Bagikan artikel ini