ZAKI TERIMA GOLDEN AWARD 2017

Jakarta- KerjakerasBupati Tangerang Ahmed ZakiIskandar untuk mewujudkan Stadion Mini di setiap Kecamatan dan Sport Cetre yang bertarap Internasional berbuah penghargaan, dengan diberikannya penghargaan Golden Award SIWO PWI Kategori Bupati Peduli olah raga, penghargaan diberikan dihotel menara peninsula, Jakarta. Jumat, 28/04.

TidakTanggung Tanggung Ahmed Zaki Iskandar dinobatkan sebagai Bupati peduli olah raga, bersama Rita Widyasari Bupati Kutai Kertanegara,Kategori gubernur peduli olahraga, sedangkan  Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan dianggap pantas memperoleh penghargaan karena berhasil membangun fasilitas olahraga di Palembang untuk ajang olahraga multi cabang SEA Games 2011, Islamic Solidarity Games 2013 bersama Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat, dinilai pantas mendapatkan penghargaan karena dianggap sukses menggelar PON 2016 dan Porwanas 2016.

“ penghargaan ini memberikan motifasi, agar dapat menyempurnakan sarana dan prasarana olahraga di setiap daerah untuk generasi muda Indonesia,” terang Zaki usai menerima trophy Golden Award 2017.

Selain stadion mini, lanju tzaki, Gedung olah raga (GOR) mini disetiap kecamatan, karna sarana dan prasarana ini bisa memaksimalkan potensi olah raga di Kabupaten Tangerang.Sekarang sudah banyak teknologi olahraga yang semakin berkembang untuk itu kita terus melangkapi sarana tersebut.

“ kedepan untuk program olah raga, mulai kita bangun Sumber daya manusia dibidang olah raga dan pengembangan teknologi olahraga kita jangan sampai tertinggal dalam hal teknologi olahraga tersebut,” jelas Zaki yang juga Katua Perbasi Banten.

Panitia Pelaksana Golden Award 2017 SIWO PWI Pusat Gungde Ariwangsa mengatakan penghargaan yang dikemas dalam Golden Award 2017 SIWO PWI Pusat ini merupakan bentuk apresiasi wartawan-wartawan kepada para pelaku olahraga yang mengibarkan kehormatan bangsa di ajang olahraga baik single maupun multi event.

“ malam inilah orang-orang hebat yang dapat mengharumkan nama bangsa, dan juga berjasa dalam dunia olahraga di Indonesia,”ucapnyadi depan para pelaku olahraga yang menerima penghargaan.

Hadir pula Menteri Pemuda dan olahraga Imam Nahrawi mengatakan, saya sangat mengapresiasi pada para penggiat olahraga yang berpengaruh untuk prestasi Indonesia, ini menjadi langkah positif dalam memberi spirit para penggiat olahraga untuk membangun generasi olahraga yang membanggakan Indonesia.

“ penghargaan ini sangat luhur yang dapat menunjukan sisi lain media selain sikap kritis, ke depan semua dapat memacu penggiat olahraga di Indonesia,” ujar imam setelah usai acara.

Kategori-kategori tersebut adalah atlet harapan putra, atlet harapan putri, atlet favorit putra, atlet favorit putri, pembina favorit, penghargaan khusus pembina usia dini, klub terbaik, bupati peduli olahraga, gubernur peduli olahraga, pembina terbaik, atlet putra terbaik, atlet putri terbaik, CDM terbaik, penggerak olahraga nasional, penyambung tradisi emas olimpiade, pencapaian seumur hidup dan terbaik dari yang terbaik. (By/Skj/Diskominfo)

 


Bagikan artikel ini