HARI KE-2 PEMILIHAN DUTA MUSEUM PENERANGAN DI SMK MANDIRI 2 BALARAJA

Balaraja, SMK Mandiri 2 KabupatenTangerang. Rangkaian kegiatan pemilihan Duta Museum Penerangan dilanjutkan di hari ke-2. Acara yang digelar Museum Penerangan ini dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Banten dan Diskominfo Kabupaten Tangerang. Selasa (14/3/2017).

Kepala Bidang Telematika Diskominfo Kabupaten Tangerang Bangbang Ismail kembali membuka pemilihan Duta Museum Penerangan hari ke-2. Pada kesempatan ini ia menyampaikan bagaimana kegiatan ini nantinya akan bermanfaat bagi siswa/i SMK Mandiri 2 Balaraja. "Saya yakin bahwa adik-adik sekalian yang ada disini pasti akan merasakan manfaat dari acara ini dikemudian hari. Saya juga percaya suatu saat nanti adik-adik ini akan menjadi generasi penerus kami", katanya. 

Kepala Museum Penerangan Lukman Hakim juga memberikan pengetahuan bagi siswa/i yang hadir. Menanggapi bagaimana peran media saat ini, ia mengatakan bahwa kegiatan ini akan disebarluaskan melalui media. "Sosialisasi ini akan kita sebar melalui media seperti website dan youtube. Walaupun kita ada di SMK Mandiri 2 Balaraja, namun kegiatan ini skalanya akan meluas. Kita akan gencar dalam sosialisasi dan pameran ini", tegasnya. 

Kemudian acara pemilihan duta museum penerangan dimulai dengan presentasi yang dilakukan oleh para siswa/i SMK Mandiri 2 Balaraja. 

Berikut nama peserta hari ke-2 : 
1. Santika Nur Lutvia Dewi
2. Laura Santiago
3. Maslutdin
4. Lidya Wijayanti
5. Ajeng Pratiwi 
6. Yuliani Dwi Hapsari

Pada hari ke-2 yang terpilih menjadi perwakilan Duta Museum Penerangan adalah Ajeng Pratiwi. (Diskominfo)


Bagikan artikel ini