Pemkab Tangerang Terima Bantuan Dari ÆON Mall dan PT Mayora Indah Tbk

Tigaraksa -- Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan dari ÆON Mall BSD City dan PT Mayora Indah Tbk.  Bantuan ini diterima langsung Oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Lobi Lantai 3 Gedung Bupati Tangerang, Kamis (08/10/20).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang berterimakasih atas kepedulian ÆON Mall BSD City dan PT Mayora Indah yang telah membantu masyarakat juga Tim Medis Kabupaten Tangerang

Lanjutnya, bantuan dari ÆON Mall BSD City yakni sebanyak 1.000 boks Masker Medis, 1.000 pcs Hand Sanitizer, 1.000 pcs faceshield dan 500 APD dan dari PT Mayora yakni 2.000 Paket makanan minuman bergizi.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis Kabupaten Tangerang" ucap Zaki

Sementara itu General Manager Mall Operation ÆON Mall BSD City Amelia juga mengatakan, ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, ÆON Mall sendiri memberikan 1.000 boks Masker Medis, 1.000 pcs Hand Sanitizer, 1.000 pcs face shield dan 500 Alat Pelindung Diri (APD).

"Semoga bantuan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani COVID-19 terutama masyarakat dan Tim Medis" ucapnya.

(Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang)


Bagikan artikel ini