Wakil Bupati H. Mad Romli Masih Terus Layani Masyarakat

Tangerang,- Terkait pemberitaan yang beredar ruang Wakil Bupati Tangerang ditutup karena salah satu stafnya yang terpapar COVID-19 merupakan salah tafsir, nyatanya hari ini Jumat, 25/09. Wakil Bupati masih mengikuti jadwal dan melayani masyarakat dikantornya.

"Ya betul hari ini ada acara rapat di ruang Cituis,masih melakukan pelayanan dan menerima tamu masyarakat," Ungkap Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli.

Wabup H. Mad Romli menjelaskan memang sebelumnya digedung Bupati dilakukan Rapid Test, Dan salah satu stafnya mengikuti Rapid Test tersebut, dan hasilnya reaktif, saat ini masih menungunggu hasil Swab Test oleh Dinas Kesehatan.

"Sebelumnya staf saya ikut Rapid Test dan hasilnya reaktif, namun setelah itu dia langsung dirumahkan, karantina mandiri selama 14 hari dan WFH, tetapi hasil tesnya sudah keluar Negatif," jelasnya.

informasi yang dihimpun Kantor Bupati Secara rutin dilakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan, disediakan tempat pencuci tangan, sebelum masuk dicek suhu tubuh para pegawai dan tamu yang datang.

dr. Hendra Tarmizi Juru bicara Satgas Covid-19 mengatakan hasil Swab Test staf wakil bupati menyatakan Negatif, namun tetap sudah hampir 10 hari yang bersangkutan WFH.

" Hasil Swab test menyatakan Negatif, " Uajr Hendra.


Bagikan artikel ini